PKS Kepri Tunjuk Ketua Baru, Gelora Kepri Berikan Selamat

Adhie Senin, 28 Desember 2020 06:55 WIB
231x ditampilkan Batam Headline Kepri Terkini

 

BATAM – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) telah usai melaksanakan musyawarah daerah (musda) dan musyawarah Wilayah (Muswil) (27/12/2020). Sama halnya dengan daerah lain, PKS Kepri juga telah menunjuk jajaran pengurus dan pimpinan untuk periode mendatang.

 

H. Bachtiar LC atau akrab disapa Ustad Bachtiar, ditunjuk sebagai Pimpinan PKS  wilayah Kepri menggantikan Raden Hari Tjahyono yang saat ini diamanihi sebagai Manager PKS Kepulauan Riau.

 

Ucapan selamat datang dari berbagai pihak, tidak ketinggalan dari jajaran pimpinan wilayah parta Gelombang Rakyat (Gelora Kepri). Seperti yang disampaikan  Agus Purwanto, Sekretaris DPW partai Gelora Kepri. Dalam postingannya di laman Instagramnya, @agus_cuprit Menyampaikan “Tahniah kepada ust @bakhtiar_m_rum (Bachtiar, LC –red) sebagai ketua DPW PKS Kepri yang baru. Semoga tercapai harapan dan tujuan untuk hadir dan bersama melayani rakyat”.

 

Selain itu dalam postingan yang sama, Pria yang akrab disapa agus cuprit tersebut juga menyampaikan harapan kedepan yang bisa dilakukan bersama dengan PKS “dan tentunya semoga kita dapat berkolaborasi dan bersinergi demi kemajuan Kepri dan Indonesia”.

 

Sejumlah tokoh teras kepri ditunjuk untuk mengisi jajaran pengurus salah satunya Calon Wakil Gubernur Kepri pada pilkada 2020, Suryani yang ditunjuk sebagai Sekretaris MPW PKS Kepri.