Ketua PKS Kepri Ajak Warga Doa Bersama untuk Indonesia Sehat

Adhie Kamis, 31 Desember 2020 06:57 WIB
279x ditampilkan Batam Kepri Terkini

BATAM - Ketua DPW PKS Kepri H. Bakhtiar M Rum, Lc, MA mengajak masyarakat Kepri untuk mengisi malam pergantian tahun dengan refleksi dan doa bersama untuk Indonesia sehat bersama Ustadz Abdul Somad pada malam ini Kamis (31/12/2020) pukul 20.00 WIB hingga selesai.

 

"Tahun 2020 ini merupakan tahun ujian bagi masyarakat Indonesia umumnya dan Kepri khususnya karena wabah Covid 19 yang memberikan efek sosial ekonomi yang begitu dirasakan oleh semua elemen masyarakat, kita berharap malam pergantian tahun ini kita isi dengan refleksi diri dan doa agar Allah SWT di tahun 2021 ini memulihkan kondisi saat ini menjadi lebih baik lagi," kata Bakhtiar.

 

Oleh karena itu, dia menambahkan, PKS mengajak seluruh masyarakat Kepri untuk mengikuti anjuran pemerintah agar tetap di rumah dan tidak berkerumun.

"Di Kepri trend covid 19 belum menurun, tentu kita harus tetap waspada, itulah sebabnya di malam pergantian tahun ini kita mengajak semua pihak bersama-sama untuk berdoa kita menggelarnya secara virtual di laman medsos PKS TV youtube dan facebook Partai Keadilan Sejahtera bersama UAS," kata Bakhtiar.

 

Sebagai negara Pancasila yang meyakini betul eksistensi Tuhan dalam beragam sendi kehidupan PKS meyakini benar saat ini kuasa Tuhanlah yang bisa membuat kondisi kembali normal.

 

"Sebagai wujud dari sila pertama Ketuhanan YME setelah ikhtiar kemanusiaan atau Insani yang kita lakukan tentu doa adalah kekuatan yang kita miliki ini, kita berdoa agar 2021 Indonesia kembali sehat, itulah sebabnya malam ini mari kita banyak berdoa, bermunajat kepada Allah SWT agar kita semua dilindungi dari wabah Covid 19 ini dan Allah pulihkan kondisi bangsa ini menjadi lebih baik lagi," tutup Bakhtiar.