Koramil Sukorejo Kerja Bakti Bencana Alam Tanah Longsor

Diterbitkan oleh Adhie pada Kamis, 31 Desember 2020 05:41 WIB dengan kategori Daerah Headline dan sudah 254 kali ditampilkan

KENDAL- TERKININEWS.COM
Rumah sekaligus kios Bapak Slamet Riyanto yang terletak Dusun Kalipakis Rt.16 Rw.04 Desa Kalipakis Kecamatan Sukorejo Kabupaten Kendal terkena musibah tanah longsor. Dalam musibah tersebut tidak ada korban jiwa dan kerugian yang ditimbulkan karena musibah tersebut ditaksir Rp 7.500.000

3 Anggota Koramil 07/Sukorejo yaitu Peltu Ridho, Sertu Kristiono, Sertu Jumardi dan Bhabinkamtibmas Polsek Sukorejo bersama warga melaksanakan kerja bakti membersihkan rumah sekaligus warung Bapak Slamet Riyanto dari tanah yang menimbun serta pohon bambu dan pohon aren yang menimpa rumah tersebut. Rabu 30/12/2020. Dalam pelaksanaan kerja bakti dimulai pukul 08.00 sampai pukul 12.00. 

Anggota Koramil 07/Sukorejo di sela sela pelaksanaan kerja bakti menyampaikan " rumah Bapak Slamet Riyanto yang terletak di lereng bukit ini memang rawan longsor. Untung saja tidak ada korban jiwa. Sebagian rumahnya tertimbun tanah, pohon bambu dan pohon aren. Melihat kondisi yang seperti ini kami tidak bisa tinggal diam. Anggota Koramil 07/Sukorejo bersama Bhabinkamtibmas di bantu warga bersama Sama membersihkan rumah Bapak Slamet. Hanya ini yang bisa kami sumbangkan semoga saja apa yang kami lakukan bisa meringankan Bapak Slamet," terang beliau.

" Saya sangat berterima kasih kepada Bapak TNI dan Polisi Sukorejo yang telah membantu membersihkan kios saya sehingga saya dapat dengan segera berjualan untuk mencari rezeki. Sungguh saya sangat berterima kasih dan saya tidak dapat membalas apa apa, semoga Alloh memberikan balasan yang lebih kepada Bapak TNI dan Polisi atas bantuan yang mereka berikan kepada keluarga saya," tutur Pak Slamet.
Suroto Anto Saputro