Warga Sei Pelunggut Sagulung Sampaikan Hal Ini Pada Suryani

Diterbitkan oleh Saiful pada Kamis, 31 Desember 2020 06:43 WIB dengan kategori Batam Kepri Terkini Liputan Khusus dan sudah 541 kali ditampilkan

BATAM – Pelaksnaan pilkada kepri telah usai beberapa waktu lalu. Geliat kampanye dan tebar pesona para kandidat juga sudah tidak lagi terlihat. Entah janji apapun yang sudah disampaikan para kandidat pada masa kampanye lalu juga sudah sepertinya tidak ada lagi yang ingat. Tapi tindakan yang dilakukan salah satu kandidat wakil gubernur Kepulauan Riau, Suryani mendapatkan apresiasi dari warga.

 

Suryani menepati janjinya pada warga RW 11 Kelurahan Sungai Pelunggut Sagulung dengan menyerahkan 1 unit mesin pemotong rumput (31/12/2020). Meski tidak bisa menyerahkan secara langsung, namun warga mengapresiasi tindakan dari Suryani “Alhamdulillah, Ibu Suryani menepati janjinya pada saat datang kampanye kemarin. Mari kita sama-sama do’akan yang terbaik untuk Ibu Suryani” ujar Agus Wakidi, Ketua RW 11 Kelurahan Sungai Pelunggut.

 

Acara penyerahan tersebut berlangsung disela kegiatan pembentukan panitia pemilihan RT 02 RW 11. Acara serah terima tersebut juga dihadiri oleh Babinsa Kelurahan Sungai Pelunggut, Alex. Mesin pemotong rumput tersebut diserahkan melalui perwakilan atau pengurus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sungai Pelunggut, Sutoyo “karena kesibukan yang kita pahami bersama, Ibu Suryani tidak bisa hadir untuk menyerahkan bantuan ini. Dan kami menyampaikan salam dari beliau untuk warga sekalian” kata pria yang disebut sebagai lurah PKS Sei Pelunggut itu.

 

Selain bantuan tersebut, Bantuan juga datang dari anggota dewan fraksi PKS Kota Batam, Muhammad Syafei “Alhamdulillah pengajuan kita berupa peralatan olahraga untuk anak-anak remaja dikabulkan oleh beliau (Muhammad Syafei)” ujar Agus wakidi menyampaikan isi pesan dari Muhammad Syafei saat acara tengah berlangsung. Muhammad Syafei sempat hadir pada acara reses di RW tersebut pada tanggal 12 Desember 2020.