Polsek Kaliwungu Rutin Melaksanakan Patroli Gabungan

Diterbitkan oleh Adhie pada Ahad, 10 Januari 2021 10:51 WIB dengan kategori Daerah Headline dan sudah 90 kali ditampilkan

KENDAL TERKININEWS.COM

Dalam rangka mendukung kebijakan Pemerintah yang akan memberlakukan pembatasan kegiatan masyarakat di sejumlah daerah terutama di Jawa-Bali pada 11-25 Januari 2021. 
Maka Kapolsek Kaliwungu terus melaksanakan Patroli di Wilayah Hukumnya. Mengingat angka pasien Covid 19 yang  terus bertambah.

Patroli Gabungan dipimpin oleh Kapolsek Kaliwungu AKP. Aryanindita Bagasatwika M, SIK, MH didampingi Personil Polsek dan Koramil,  Sabtu Malam 9/1/2021.  Adapun sasaran tempat adalah di Kafe Kedai Araku Jl. Raya Soekarno Hatta Kaliwungu Desa Sarirejo, di Warung Angkriang WDW  Jl. Raya Sekopek Desa Plantaran Kecamatan Kaliwungu Selatan,  Alun alun Kaliwungu,  Nasi Angkringan Jl. Pandean Desa Krajankulon Kecamatan Kaliwungu.

Untuk tindakan yang dilakukan adalah membubarkan kerumunan masa dan menghimbau warga masyarakat tetap memperhatikan protokol kesehatan, melaksanakan 3 M yaitu mencuci tangan, Memakai masker dan menjaga jarak untuk  menekan meningkatnya penularan Covid-19 dan memutus mata rantai penularannya.

Disela sela menjalankan tugasnya  Kapolsek Kaliwungu menjelaskan"   Dengan bertambahnya angka pasien covid 19 di Kabupaten Kendal serta mendukung program pemerintah tentang pemberlakuan PSBB di Wilayah Jawa-Bali pada tanggal 11-25 Januari 2021. Maka kami laksanakan Patroli gabungan Polri-TNI di Wilayah Hukum Kecamatan Kaliwungu dan Kaliwungu Selatan, " jelasnya.

Kapolsek Kaliwungu juga  menerangkan " tindakan yang kami lakukan, bentuk kepedulian kami  terhadap  masyarakat untuk melaksanakan Protokol Kesehatan mengingat angka pasien covid yang terus bertambah,   untuk  mencegah penyebaran Covid 19 dan memutuskan mata rantai penularannya adalah tanggung jawab semua lapisan masyarakat,  "terang Kapolsek Kaliwungu.
Suroto Anto Saputro