IPA PALUTA Serahkan Bantuan Korban Kebakaran

Adhie Senin, 25 Januari 2021 16:47 WIB
179x ditampilkan Daerah

SUMATERA UTARA – Ikatan Pelajar Al-Washilah (IPA) Padang Lawas Utara (PALUTA) menyerahkan bantuan sembako kepada keluarga Saipul Harahap (27) (25 Januari 2021)  yang menjadi korban kebakaran pada hari sebelumnya, minggu (24 Januari 2021). Penyerahan bantuan tersebut dihadiri pimpinan, bendahara serta beberapa anggota IPA PALUTA.


“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan meringankan beban keluarga pak Saipul” kata Ari Anjas Muda Siregar, Ketua PD IPA PALUTA. Selain itu, Bendahara IPA Paluta, Nur Fauziah Qomariah juga turut berupaya menghibur keluarga korban “semoga pihak keluarga turut sabar dan tabah atas kejadian kebakaran ini. Semoga Tuhan memberikan bantuan kesehatan dan rencana yang lebih baik” ujarnya.


Saipul Harahap yang menerima bantuan tersebut sangat berterimakasih “semoga kita semua diberikan kesehatan dan PD IPA PALUTA semakin jaya dan menjadi organisasi pelajar yang lebih baik” tutur Saipul.


Dihari sebelumnya, rumah panggung Saipul yang terbuat dari kayu habis terbakar api. Beruntung saat kejadian semua penghuni rumah sedang berada diluar. Saipul mendapatkan kabar prihal rumahnya yang terbakar dari para tetangga.