Dandenkesyah 04.04.03 Salatiga Letkol Ckm Fajar Edi Andrianto, S.K.M., Msc Pimpin Sertijab Karumkit TK. IV 04. 07. 03. dr. Asmir Salatiga

Diterbitkan oleh Adhie pada Rabu, 27 Januari 2021 17:10 WIB dengan kategori Daerah Headline dan sudah 1.748 kali ditampilkan

SALATIGA -Dandenkesyah 04. 04. 03 Salatiga Letkol Ckm Fajar Edi Andrianto, S.K.M., Msc memimpin langsung serahterima jabatan kepala rumah sakit TK. IV 04. 07. 03. dr. Asmir Salatiga dari Mayor Ckm dr. Abdul Gani, Sp. PK. M.Ked kepada Kapten Ckm drg. Agus Widodo, Sp.Bmm, bertempat diaula Madenkesyah 04. 04. 03 Salatiga jalan DR. Muwardi Salatiga, Jawa Tengah. Rabu (27/1/2021).

Kehidupan suatu organisasi khususnya dilingkungan jajaran TNI AD, proses serahterima jabatan merupakan hal yang lazim dan terus dilaksanakan dari waktu ke waktu, sesuai dengan perkembangan dan kebutuhan organisasi serta merupakan suatu proses pembinaan jenjang karir pejabat yang bersangkutan berikutnya.

“Serahterima jabatan dan pindah satuan merupakan suatu upaya pembinaan dalam rangka mengoptimalkan kinerja organisasi, sebagai konsekuensinya pejabat yang mendapat kesempatan promosi jabatan harus dapat mengimplementasikan totalitas kemampuan secara optimal sesuai dengan dinamika dan tantangan tugas yang dihadapi. Disinilah potensi dan pengalaman penugasan yang telah dimiliki selama ini diuji untuk diaplikasikan sehingga menjabarkan dan melakasanakan tugas setiap perintah tersebut dengan baik”, ujar Dandenkesyah.
Atas nama pribadi dan komando, Dandenkesyah mengucapkan terimakasih dan penghargaan sekaligus selamat jalan dan selamat melaksanakan tugas ditempat yang baru kepada Mayor Ckm dr. Abdul Gani, Sp. PK. M.Ked.

Adapun ucapan selamat datang dan selamat bertugas disampaikan kepada Kapten Ckm drg. Agus Widodo, Sp.Bmm pejabat Karumkit TK. IV 04. 07. 03. dr. Asmir Salatiga.
Dalam kesempatan tersebut Dandenkesyah juga berpesan kepada pejabat Karumkit TK. IV 04. 07. 03. dr. Asmir Salatiga yang baru, dengan segala keterbatasan personil dan materiil kesehatan agar mampu berkreasi dan berinovasi untuk kemajuan rumah sakit TK. IV 04. 07. 03. dr. Asmir Salatiga.

Hadir pada acara serahterima jabatan tersebut, Dandenkesyah 04.04.03 Salatiga Letkol Ckm Fajar Edi Andrianto, S.K.M., Msc beserta istri, Wakarumkit TK. IV 04. 07. 03. dr. Asmir Salatiga, perwakilan prajurit Rumkit TK. IV 04. 07. 03. dr. Asmir Salatiga beserta PNS,  perwakilan prajurit Denkesyah 04. 04. 03 Salatiga serta PNS Denkesyah Salatiga. Penrem 073/Makutarama).
Suroto Anto Saputro