Danrem 073/MKT Kolonel Inf Ari Yulianto .S.I.P Berikan Pengarahan Kepada Seluruh Anggota Korem

Diterbitkan oleh Adhie pada Jumat, 29 Januari 2021 16:03 WIB dengan kategori Daerah Headline dan sudah 191 kali ditampilkan

 SALATIGA- Komandan Korem 073/Makutarama Kolonel Inf Ari Yulianto, S.I.P, berikan pengarahan atau jam Komandan kepada prajurit dan PNS Korem 073/Makutarama, bertempat diaula Makorem, jalan diponegoro No. 28 Salatiga, Jawa Tengah. Jumat (29/1/2021).


Jam komandan atau pengarahan merupakan suatu wujud kepedulian seorang pimpinan kepada anggotanya dalam rangka menyampaikan informasi dan menerima saran atau masukan dari anggota, sehingga hubungan kerja dan silaturahmi akan terjalin dengan baik, kegiatan pengarahan Danrem tersebut diselenggarakan dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19.


Dalam pengarahannya, Danrem menyampaikan ucapan syukur karena masih diberikan kesehatan, sehingga kita masih bisa melaksanakan tugas dengan baik, memasuki awal tahun 2021 ini kita harus lebih baik dari tahun sebelumnya.


Kita menjadi seorang prajurit maupun PNS harus selalu bersyukur, karena perjalanan kita tidak singkat dan sudah panjang, sehingga jagan pernah berpikir untuk berbuat pelanggran, jaga kehormatan sebagai dasar dalam pelaksanaan tugas, tampilkan yang terbaik, jaga keharmonisan dalam rumah tangga dan harga diri dimanapun kita berada.


Prajurit dan PNS Korem 073/Makutarama harus selalu berdisiplin yang tinggi, loyalitas serta berpegangang teguh pada sapta marga dan sumpah prajurit, laksanakan tugas dengan penuh keikhlasan, karena bekerja dengan penuh keikhlasan  merupakan ibadah.  


“Teruslah melangkah selama engkau dijalan yang benar, meski terkadang kebaikan tidak selalu dihargai, tidak usah repot menjelaskan tentang dirimu sebab yang menyukaimu dan yang membecimu tdak butuh itu. Jadilah pribadi yang berguna bagi orang lain dan lingkungan apapun pangkat dan jabatanmu”, tegas Danrem.
“Danrem menambahkan, dibalik keberhasilan seorang prajurit, maka disitu ada sosok istri yang selalu setia mendampingi suami, maka jaga, rawat anak-anak dan didik dengan baik agar menjadi generasi muda sukses”, ujar Danrem.


Hadir dalam pengarahan tersebut, Danrem 073/Makutarama Kolonel Inf Ari Yulianto, S.I.P, Kasrem Letkol Czi Hendro Edi Busono, para Kasi dan pasi, serta prajurit dan PNS Korem 073/Makutarama.(Penrem 073/Makutarama).
Suroto Anto Saputro