PKS Batam Berkunjung Ke Kantor Pusat PT. Bright PLN Batam

Diterbitkan oleh Adhie pada Sabtu, 30 Januari 2021 05:31 WIB dengan kategori Batam Kepri Terkini dan sudah 118 kali ditampilkan

BATAM - Pengurus PKS Batam berkunjung ke Kantor Pusat PT. Bright PLN Batam di Batam Center, membahas pelayanan listrik di Kota Batam, Jum’at (29/01/2021).

Kehadiran Pengurus PKS Batam bersama Aleg PKS disambut hangat oleh Dirut PT Bright PLN Batam, Budi Pangestu bersama jajarannya. Dalam kunjungan ini, Sekretaris DPD PKS Kota Batam Warya Burhanuddin mengungkapkan, bahwa pertemuan hari ini merupakan bagian dari agenda kerjasama PKS dengan instansi-instansi yang melayani hajat hidup rakyat banyak.

Selanjutnya, Ketua DPD PKS Kota Batam yang juga Aleg PKS DPRD Provinsi Kepri Komisi III, Yusuf S.Mn, MM juga memperkenalkan tagline baru PKS, yaitu #PKSPelayanRakyat.  “PKS bersama melayani rakyat, jadi diharapkan dapat terjalin kerjasama yang baik antara PKS dan PT. Bright PLN Batam dalam melayani rakyat.” lanjutnya. 

Budi Pangestu yang menjadi Dirut PT Bright PLN Batam sejak Juni 2020 ini pun menyampaikan bahwa pelayanan PT. Bright PLN Batam sampai saat ini masih berjalan baik, “Pelayanan PLN di Batam seluruhnya sudah ter-cover, hanya tersisa 12 Dusun yg belum, yang berada di Pulau Galang,” ungkapnya. 

Pertemuan berlangsung hangat dengan diskusi dan tanya-jawab mengenai kondisi kekinian PT Bright PLN Batam dan pelayanannya. Terutama dalam kondisi pandemik Covid-19,  dimana PKS Batam berharap tidak ada kenaikan tarif dasar listrik bagi masyarakat.

Dalam kunjungan ini turut hadir dan berdiskusi Dewan Etik Daerah PKS Batam, Amri Beddu, SE, dan Aleg PKS Kota Batam, diantaranya ketua Fraksi PKS Rohaizat, ST, MM, anggota Fraksi PKS Muhammad Syafei, A.Md.