Tanah Longsor Pulisen Gerus Mushola Dan Gasebu Warga

Diterbitkan oleh Adhie pada Sabtu, 30 Januari 2021 11:20 WIB dengan kategori Daerah Headline dan sudah 71 kali ditampilkan

BOYOLALI-Babinsa Koramil 01/Kota Boyolali Kodim 00724/Boyolali Koptu Hardono bersama lurah pulisen, Bhabinkamtibmas, BPBD Kabupaten Boyolali dan warga sekitar mengecek bencana alam tanah longsor yang terjadi di Bantalan Kali Kebonso Rt 06/Rw 05 Kelurahan  Pulisen, Kecamatan  Boyolali. Jumat Sore (29/01).

Menurut Koptu Hardono Tanah longsor ini akibat intensitas curah hujan yang cukup tinggi yang mengakibatkan sebuah Mushola dan Gasebu milik Margono (57) warga Dusun Mentaosan Rt 06/ Rw 05 Kelurahan Pulisen ini tergerus aliran air dan mengakibatkan longsor dan ditaksir kerugiannya senilai 100 juta rupiah dan untuk korban jiwa dilaporkan nihil.

"Kehadiran kami disini untuk mengecek dampak yang diakibatkan tanah longsor yang terjadi pada warga binaan kami dan melaporkannya kepada pihak pihak yang terkait sehingga dapat penanganan lebih lanjut. Ungkap Koptu Hardono
Babinsa juga mengingatkan kembali agar warga yang berada dibantalan kali agar waspada terlebih akhir akhir ini intensitas hujan masih tinggi. 
Suroto Anto Saputro