Forum Driver Online Kepulauan Riau Sampaikan Terimakasih Kepada PKS Batam

Diterbitkan oleh Adhie pada Rabu, 10 Februari 2021 07:51 WIB dengan kategori Batam dan sudah 554 kali ditampilkan

BATAM – Forum Driver  Online (FORDO) Kepulauan Riau melakukan kunjungan ke kantor Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPRD Kota Batam (09/02/2021). Adapun prihal kunjungan tersebut merupakan silaturahmi sekaligus penyampaian terimakasih kepada PKS Kota Batam khususnya sekertaris dewan, Mochammad Mustofa ataus upayanya mengadvokasi perizininan FORDO.

“kami menyampaikan terimaksih kepada Pak Mus atas kawalannya secara advokasi hingga kini FORDO sudah  mendapatkan izin prinsip” ujar Defrizal, ketua FORDO Kepri.

Untuk tahap selanjutnya, FORDO sedang mengurus izin operasional untuk 23 pengemudi yang nantinya harus berkontribusi kepada lembaga sertifikasi.

Dalam kunjungan tersebut Mustofa menyampaikan agar pihak FORDO juga berkontribusi dan memberikan masukan pembangunan melalui forum resmi seperti musrembang. Cak mus juga menyampaikan harapannya pada FORDO.

“Hadirnya FORDO adalah sokongan baru dalam pembangunan Kota Batam” Ujar Cak Mus.

FORDO adalah organisasi driver online yang sudah mempunyai akta notaris dan SK kemenkumham. Sebagai wadah bagi driver online khususnya Kota Batam. FORDO juga sudah mempunyai badan usaha untuk mengakomodir anggota dalam hal aturan hukum untuk perijinan transportasi online.