Kapolres Pekalongan Kota Menerima Bantuan Kemanusiaan Dari Kapolda Jateng Untuk Disalurkan Korban Banjir

Diterbitkan oleh Adhie pada Sabtu, 13 Februari 2021 21:09 WIB dengan kategori Daerah Headline dan sudah 78 kali ditampilkan

KOTA PEKALONGAN-  Bertempat di halaman Mapolres Pekalongan  telah datang 2 Mobil Pick Up berisi bantuan kemanusiaan dari Kapolda Jateng  Irjen Pol Drs Ahmad Luthfi SH, S.St, MK melalui Kapolres Pekalongan Kota, M Irwan Susanto, S.I.K, SH, MH  untuk korban bencana alam banjir, Sabtu (13/2/2021).

Bantuan tersebut berupa :
Beras 950 kg,sarung 1500 ptg, baju kemeja 500 ptg, sarden 50 Dus 
air mineral 100 dus dan masker 1500 pcs, selanjutnya akan disalurkan melalui  Bhabinkamtibmas masing2 Kelurahan dan  Polwan Tim Trauma Heiling kepada korban bencana banjir yang berada ditempat pengungsian maupun warga masyarakat masih tinggal dirumah yang terendam air dan ini sebagai tindak lanjut dari pemantaun Kapolda Jateng melalui berita Elektronik, Media cetak,Online dan Medsos lainnya.

Anggota Bhabinkamtibmas 2 ( Dua ) personil sebagai perwakilan penerima bantuan secara simbolis yaitu Bripka A Muazim,SH dan Bripka Tegar Mahardiatma dimana  dibeberapa warga masih berada di tempat pengungsian  serta penyerahan tersebut  didampingi oleh Waka Polres Pekalongan Kota, Kasie Propam, dan Piket Pawas.

Kapolresta Pekalongan Kota Akbp M Irwan Susanto,S.I.K, SH,MH menyampaikan bahwa bantuan ini sebagai wujud empati dan kepedulian Bapak Kapolda Jateng untuk para korban bencana banjir di 5 Kecamatan wilayah hukum Polres Pekalongan kota.

“Semoga bantuan ini akan bisa membantu dan meringankan beban para korban banjir dan semoga air segera surut masyarakat bisa beraktifitas kembali, ”ungkapnya.
Suroto Anto Saputro