Polsek Pekalongan Utara Aktifkan Patroli BLP Sambang Tempat Pengungsian dan Bagi Masker

Diterbitkan oleh Adhie pada Sabtu, 13 Februari 2021 11:22 WIB dengan kategori Daerah Headline dan sudah 55 kali ditampilkan

KOTA PEKALONGAN-  Sebagai bentuk sinergitas antara Polri dengan masyarakat dalam upaya menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, patroli BLP Polsek Pekalongan  Utara sambangi petugas jaga di tempat  pengungsian /ronda di Kelurahan Panjang  Kec.Pekalongan Utara Jum'at (12/02/2021). 

Pada kegiatan tersebut, SPKT  Aiptu Edy  Sulistiyo selaku personel patroli menyampiakan pesan kamtibmas agar lebih meningkatkan kewaspadaan terhadap gangguan kamtibmas pada tempat pengungsian dan pemukiman yang pemghuninya masih mengungsi serta pada masa pandemi, waspadai hal-hal yang berpotensi menimbulkan gangguan kamtibmas serta waspadai potensi bencana alam yang diakibatkan oleh cuaca buruk. Disamping itu, Aiptu Edy menghimbau agar warga selalu patuhi protokol kesehatan guna mencegah penularan covid-19 yaitu dengan selalu memakai masker saat keluar rumah, menjaga kebersihan dengan rajin mencuci tangan, menjaga jarak dan jauhi kerumunan juga bagi masker.

Kapolres Pekalongan Kota AKBP  M. Irwan Susanto , S.H, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Pekalongan Utara Bakti Kautsar Ali, S.I.K, S.Sos menuturkan, "Dengan menyambangi poskamling dan tempat pengungsian Polsek Pekalongan utara berharap agar pemuda dan petugas jaga pengungsian di samping menjaga keamanan juga siap siaga terhadap kemungkinan terjadinya bencana saat cuaca buruk. Selain itu, kegiatan Siskamling atau ronda yang di lakukan warga banyak manfaatnya di samping untuk menjaga silaturahmi antar warga juga untuk menjaga keamanan dan siaga bencana di saat warga yang lain sedang beristirahat," Jelas Kapolsek.
Suroto Anto Saputro