Untuk Menambah Wawasan Taruna Tingkat III, Akmil Magelang Adakan Widya Wisata Di Korem 073/Makutarama

Diterbitkan oleh Adhie pada Sabtu, 13 Februari 2021 11:20 WIB dengan kategori Daerah Headline dan sudah 84 kali ditampilkan

SALATIGA -Taruna tingkat III Akademi Militer (Akmil) Magelang, Jawa Tengah dipimpin oleh Dirdik Akmil Brigjend TNI Yudi Sulistyanto, M.A., dan beberapa dosen pembimbing Akmil mengadakan kunjungan widya wisata di satuan Korem 073/Makutarama. Jalan Diponegoro No. 28 Salatiga. Jum’at (12/2/2021).


Rombongan widya wisata taruna tingkat III Akademi Militer (Akmil) Magelang langsung disambut hangat oleh Komandan Korem 073/Makutarama Kolonel Inf Ari Yulianto, S.I.P yang didampingi oleh Kasrem Letkol Czi Hendro Edi Busono, para Komandan Satdisjan serta para Kasi Korem 073/Makutarama. 


Selama kegiatan widya wisata taruna tingkat III Akademi Militer di Korem 073/Makutarama tetap berpedoman pada protokol kesehatan covid-19.
Kolonel Inf Ari Yulianto, S.I.P dalam sambutanya menyampaikan, selamat datang di Korem 073/Makutarama dan selamat belajar, ambil semua ilmu dan pengalaman yang ada selama melaksanakan widya wisata untuk bekal disatuan yang dipimpin nantinya. 


Dengan adanya kegiatan widya wisata diharapkan para taruna memiliki bekal dan ilmu yang dapat digunakan setelah menyelesaikan pendidikan di Akademi Militer. 
“Semoga menjadi perwira yang siap untuk mengabdi kepada negara dan bangsa serta mampu membawa perubahan di satuan,” tegas Danrem.


Dirdik Akmil Brigjend TNI Yudi Sulistyanto, M.A., dalam sambutannya menyampaikan, terimakasih kepada satuan Korem 073/Makutarama yang telah meluangkan waktunya untuk para taruna Akmil dalam rangka widya wisata. 


Kegiatan widya wisata para taruna Akmil rutin dilaksanakan di satua-satuan jajaran TNI AD disekitar Jawa Tengah, kegiatan ini bertujuan agar para taruna Akmil tingkat III dapat mengetahui satuan jajaran TNI AD sesuai kecabangannya dalam rangka untuk mendukung menyelesaikan tugas akhirnya di lembaga pendididkan.(Penrem 073/Makutarama).
Suroto Anto Saputro