Tingkatkan Keharmonisan Dalam Beragama, Babinsa Komsos Bersama Tokoh Agama

Diterbitkan oleh Adhie pada Rabu, 17 Februari 2021 19:33 WIB dengan kategori Daerah Headline dan sudah 105 kali ditampilkan

SRAGEN- Serma Suwardi Bati Wanwil Koramil 13/Sukodono melaksanakan komsos dengan Bpk Parimin (Toma dan Pengurus MWC NU Sukodono) Dk Prampelan RT 11 Ds.Newung, Rabu 17/02/2021.


Menurut Serma Suwardi  Kebersamaan Koramil 04/Manganitu terutama Babinsa dengan masyarakat sudah sering dilakukan untuk membantu warga meningkatkan kehidupan beragama yang rukun, damai, dan harmonis.
Selama ini, gotong royong warga dan anggota TNI sudah terjalin dengan baik. Pembangunan rumah ibadah menjadi sarana untuk membantu pertumbuhan keimanan dan ketaqwaan masyarakat. 
Parimin (52) Tokoh Agama Desa Newung menyampaikan, "Terima kasih atas kedatangan Babinsa, kerja sama yang selama ini terjalin dapat ditingkatkan dan sekali lagi saya bangga dan sampaikan terima kasih pada Dandim maupun Danramil dengan adanya Babinsa, Masyarakat termotivasi dalam hal pertanian, kerja bhakti, stabilitas keamanan terjaga, "ungkapnya.

 

Suroto Anto Saputro