Peserta Lomba Puji Pelaksanaan STQ Sungai Pelunggut

Diterbitkan oleh Adhie pada Ahad, 21 Februari 2021 09:38 WIB dengan kategori Batam dan sudah 132 kali ditampilkan

BATAM – Pembukaan Seleksi Tilawatil Qur’an telah dilaksanakan (20/02/2021). Pada malam yang sama pula,perlombaan tilawah tingkat dewasa dilaksanakan. 11 peserta dari perwakilan berbagai RW yang ada di kelurahan sungai pelunggut sudah menunjukan kualitasnya masing-masing kepada juri dan jamaah yang menghadiri acara STQ pada malam tersebut.

 

Beberapa kesan disampaikan para peserta yang mengaku puas dengan pelaksanaan STQ Sungai Pelunggut. Salah satunya datang dari peserta perwakilan RW 11 bernama Fauzul Rizal.

 

“Kami sangat senang bisa mendapatkan suasana perlombaan tingkat kelurahan tapi sama bagusnya dengan yang bisa di lakukan di level kecamatan. Panitia juga sangat membantu kami dalam mengurus prosedur perlombaan” ucap pria kelahiran aceh yang pada malam itu memukau banyak hadirin.

 

Tanggapan senada juga disampaikan bebapa peserta lain yang mengaku kagum dengan pelaksanaan STQ yang cukup hikmat tersebut. perlombaan juga dilanjutkan pagi ini (21/02/2021) dengan cabang perlombaan tilawah dan tahfidz tingkat anak-anak. sesuai rencana malam ini pengumuman lomba dan penutupan akan dilaksanakan mulai pukul 20.00 WIB.