Polres Pekalongan Gelar Apel Deklarasi Pencanangan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi

Diterbitkan oleh Adhie pada Senin, 22 Februari 2021 16:02 WIB dengan kategori Daerah Headline dan sudah 399 kali ditampilkan

PEKALONGAN- Polres Pekalongan pagi tadi menggelar apel Deklarasi dan penandatanganan pencanangan Zona Integritas (ZI) dalam rangka tahapan untuk menuju Wilayah Bebas Dari Korupsi (WBK) di wilayah hukum Polres Pekalongan, Senin (22/2/2021).

Apel yang di gelar di halaman depan Polres tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Pekalongan AKBP Darno, S.H., S.I.K., diiikuti oleh Wakapolres Pekalongan Kompol Andis Arfan Tofani, S.H., M.H., Pejabat Utama Polres Pekalongan, Kapolsek Jajaran, Para Kanit/Kasi Polsek dan Polres, serta anggota Polres dan Polsek jajaran.

Dalam sambutannya, Kapolres Pekalongan mengatakan bahwa Zona integritas (ZI) adalah predikat yang diberikan kepada instansi pemerintah yang pimpinan dan jajarannya mempunyai komitmen untuk mewujudkan WBK melalui reformasi birokrasi, khususnya dalam hal pencegahan korupsi.

Lebih lanjut, Kapolres Pekalongan bersama jajarannya terus berkomitmen untuk meningkatkan pelayanan publik.  Tak hanya itu saja pihaknya juga akan terus berinovasi demi terwujudnya Polri yang makin profesional, modern dan terpercaya guna mendukung terciptanya Indonesia yang berdaulat, mandiri dan berkepribadian.

"Kami memang belum sempurna, namun kami selalu berusaha, tentunya kami mohon doa dan dukungan dari seluruh elemen masyarakat Pekalongan," terang Kapolres AKBP Darno.
Suroto Anto Saputro