Kuliner Khas Makassar Penambah Stamina Pria Ada di Bilangan Antang

Diterbitkan oleh Admin pada Selasa, 23 Februari 2021 13:26 WIB dengan kategori Bisnis Headline Makassar dan sudah 200 kali ditampilkan

MAKASSAR, - Pembatasan sosial tentunya bukan jadi hal mudah bagi orang orang yang suka mencari inspirasi dan tentunya telah bosan untuk dirumah ajha.

Hal tersebut mungkin melanda manusia di berbagai benua yang tidak ketinggalan juga terjadi di wilayah makassar sebagai salah satu lokasi zona merah penyebaran Covid 19.

Akan tetapi berbicara tentang kuliner khas Makassar juga menjadi kerinduan tersendiri untuk selera lokal, Nah...?? Gak perlu bingung bingung Gaees, untuk menyantap kuliner sajian seperti Sup Konro, kami memberi rekomendasi sebuah tempat yang menyajikan makanan KhasMakassar.

"Sup Konro dan Kikil antang" Punya menu spesial Pria Lho!!!

Penasaran Kan dengan menu Spesialnya???

Salah seorang warga Makassar, sebut saja Iqbal Regge, bersama Aslan (Yudha) dirinya yang bertempat tinggal cukup jauh dari bilangan lokasi kuliner tersebut mengungkapkan rasa puas usai menikmati menu specialnya.

"Usai makan Sup Kuku, saya merasakan sensasi luar biasa sebagai penambah vitalitas" Kata Aslan

Luar biasa sensasi kebugar yang terasa sambung rekannya Iqbal Rege.

Jikalau tidak percaya silahkan langsung coba kesana?? Papar Iqbal lokasi cukup mudah berada di pinggir jalan poros batua raya menuju pasar Antang makassar, bekas Klinik Antang Medical.

Di warung tersebut juga tersedia aneka kuliner dibuat dengan bahan iga sapi atau daging sapi dengan kuah berwarna cokelat kehitaman dari kluwek dan disajikan dengan nasi putih dan Telur Bebek. Rasa kuahnya sangat kuat dan lezat karena menggunakan rempah yang beragam dan ketumbar yang banyak.

Namun hal yang jadi spesial penambah stamina kaum pria ada pada Sop Kuku. Sambung Aslan.

Saat di temui pemilik warung mengatakan" Sop Antang ini sudah sejak lama ada yang di kelolah ibu kandungnya Haja Imi meski sempat terhenti lantaran aktivitas lain dirinya mengaku berencana untuk melanjutkan dengan menu yang berbeda dan citra manrasanan dan Ma'jos. Kata Syam

Lanjut" Ada yang pembeda dengan warung Sop di kota Makassar dengan menu spesial saya yakni Sop Kuku yang kenyal dan penambah stamina bagi kaum pria sejati, apa lagi dengan kondisi covid 19 saat ini warga Makassar butuh stamina, dengan harga pas dikantong. Jelas Syam.(*/)