Ratusan Polisi di Kota Pekalongan Jalani Vaksinasi Covid-19

Adhie Selasa, 23 Februari 2021 17:41 WIB
46x ditampilkan Daerah Headline

PEKALONGAN KOTA- Kegiatan vaksinasi bagi personel Polres Pekalongan Kota Polda Jateng berlangsung mulai hari ini Selasa, 23 Februari 2021 hingga 28 Februari 2021 yang di laksanakan selama 6 hari dengan jumlah keseluruhan 665 personel, terdiri dari 475 personel Polres Pekalongan Kota Polda Jateng, 25 ASN, Siswa Bintara Diktukba 3 personel dan Brimob B Pelopor Polda Jateng 162 personel.

Kapolres Pekalongan Kota Polda Jateng AKBP M. Irwan Susanto, S.I.K, S.H.,M.H., mengatakan, pelaksanaan vaksinasi untuk anggota polri ditarget selesai dalam enam hari ke depan.

Kapolres Pekalongan Kota Polda Jateng AKBP M. Irwan Susanto, S.I.K, S.H.,M.H., menambahkan, vaksinasi tahap pertama ini tiap harinya 130 personel untuk divaksinasi di Serambi Polres Pekalongan Kota Polda Jateng.

“Diharapkan Minggu 28 Februari 2021 sudah divaksin semua untuk dosis pertama. Untuk dosis kedua menunggu jadwal dari Dinkes Kota Pekalongan,” ujar Kapolres Pekalongan Kota Polda Jateng AKBP M. Irwan Susanto, S.I.K, S.H.,M.H., Selasa (23/2/2021).

Kapolres Pekalongan Kota Polda Jateng AKBP M. Irwan Susanto, S.I.K, S.H.,M.H. menambahkan, vaksinasi berjalan lancar. Menurutnya tidak ada anggota yang mengalami gejala setelah vaksinasi. “Tidak ada gejala,” katanya.

Paurkes Polres Pekalongan Kota Polda Jateng Aipda Mirwan Samiun mengatakan, sistem vaksinasi untuk anggota Polri dilakukan berdasarkan data dari Polres Pekalongan Kota.

“Saat ini kita melaksanakan vaksin SDMK yang belum vaksinasi dan petugas layanan publik. Targetnya selesai 6 hari,” kata Paurkes Polres Pekalongan Kota Polda Jateng Aipda Mirwan Samiun.
Suroto Anto Saputro