Usai Dilantik, Nizar-Neko Janji Majukan Ekonomi Lingga

Diterbitkan oleh Saiful pada Jumat, 26 Februari 2021 11:28 WIB dengan kategori Lingga dan sudah 113 kali ditampilkan

Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Lingga berjalan singkat dengan menerapkan protokol kesehatan. Sejumlah perwakilan keluarga dan pejabat setempat turut hadir.

Pelatikan Bupati dan Wakil Bupati Lingga bersama dua Bupati dan Wakil Bupati lainnya yaitu Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bintan dan Anambas.

Usai pelantikan, pasangan Bupati dan Wakil Bupati Lingga akrab disapa bang Nizar dan bang Neko menyampaikan rencana program pertamanya.

Bang Nizar berjanji akan memulihkan dan memajukan perekonomian di Kabupaten Lingga sehingga sejajar dengan kabupaten kota di Kepulauan Riau tanpa menganut program kerja 3 bulan atau 100 hari.

“Kami berdua pasangan Bupati dan Wakil Bupati Lingga tidak menutup diri untuk investasi-investasi yang nanti masuk untuk memberikan dampak positif untuk pendapatan Kabupaten Lingga nantinya,” ucap Bupati Lingga, Muhammad Nizar, Jumat (26/2/2021), di kantor Gubernur Kepulauan Riau.

Lebih lanjut, Nizar mengaku telah merancang rencana kerja dan akan direalisasi dengan rencana kunjungan kerja Wakil Ketua DPR RI, Rachmad Gobel meresmikan politeknik pertanian, peternakan dan perikanan serta produksi air minum kemasan awal Maret 2021.