Kemanunggalan Antara TNI dan Warga Jangan Sampai Luntur

Diterbitkan oleh Tauhid pada Kamis, 11 Maret 2021 23:08 WIB dengan kategori Tmmd dan sudah 81 kali ditampilkan

Kabupaten semarang,- TNI Manunggal Membangun Desa atau yang lebih dikenal dengan TMMD merupakan persembahan TNI dalam ikut serta membangun masyarakat Indonesia yang tangguh dalam aspek peningkatan ekonomi warga dan juga pemerataan pembangunan di segala bidang.

Dalam pelaksanaan TMMD ini, yang menarik adalah bentuk dan semangat gotong royong serta kemanunggalan antara TNI dan warga dalam selalu bersama-sama menyelesaikan pekerjaan dengan baik dan selesai tepat waktu.

Dengan kemanunggalan yang sudah mereka pupuk ini, tentu bagi warga dan TNI tidak mau begitu saja luntur karena dengan kemanunggalan antara TNI dengan Rakyat, negara akan menjadi kuat.

“Kami berharap, dengan kemanunggalan dan kebersamaan yang kita pupuk selama ini jangan sampai kendor jangan hanya karena masalah sepele saja kita saling benci,” kata Kepala Desa Ketapang, H Ni'am ST, kamis (10/03/21).

Dirinya sebagai kepala desa juga ikut serta berdoa agar pelaksanaan TMMD ini dapat berhasil dengan baik sesuai dengan apa yang menjadi harapan warga dalam memulai harapan baru yang lebih cerah di banding hari kemarin.
Pendim Salatiga