Ridah Hi Hasim Bawa Korban Kecelakaan Ke RSUD Labuha

Diterbitkan oleh Adhie pada Kamis, 11 Maret 2021 18:23 WIB dengan kategori Daerah dan sudah 544 kali ditampilkan

HALMAHERA SELATAN - Anggota Dewan Fraksi Partai Gerindra Halmahera Selatan, Ridah Hi Hasim menindaklanjuti upaya rujuk yang dilakukan terhadap Abdul Latif yang merupakan korban kecelakaan yang tertimpa reruntuhan bak pendingin mesin lampu dengan mengantarkan langsung korban menuju RSUD Labuha (11/03/2021).

Sebelumnya Dul dirujuk ke RSUD Labuha dan di dampingi oleh salah satu petugas medis setempat bernama Fandi (11/03/2021). Jam 10:00 WIT,bertolak dari desa menuju ke kabupaten Halmahera Selatan, Profinsi Maluku Utara,setibanya di pelabuhan babang sekitar pukul 01:30 WIT.

Setiba di Pelabuhan Babang, Abdul Latif beserta keluarga yang mengantar di jemput oleh Ridah Hi Hasim menggunakan 2 kendaraan untuk Abdul Latif beserta keluarganya. 

"Alhamdulillah saat ini pasien sudah di perbolehkan pulang ke rumah keluarga dan selanjutnya Masih melakukan rawat jalan. Di karenakan luka yang di alaminya cukup serius hingga dalam waktu dekat ini Dul belum bisa beraktifitas seperti sedia kala." ujar Ridah menyampaikan kondisi terkini Abdul Latif alias dul. 

 

Dul merupakan petugas penjaga mesin desa tersebut memiliki 2 orang anak perempuan anak pertamanya berusia 8 tahun dan anak keduanya berusia 4 tahun. Kecelakaan terjadi saat Abdul Latif bermaksud mengisi bak air pendingin mesim lampu desa. sayangnya karena tidak sempat menghindar, abdul latif tertimpa reruntuhan.