Antusias Warga Siapkan Penyambutan Tim Wasev TMMD Ke 110 Kodim 1206/PSB

Diterbitkan oleh Sholeh pada Rabu, 17 Maret 2021 23:08 WIB dengan kategori Tmmd dan sudah 72 kali ditampilkan

Pengkadan – Tidak hanya para anggota Satgas TMMD Regtas Ke 110 Kodim 1206/PSB yang sibuk mempersiapkan kunjungan Tim Wasev dari pusat, melainkan warga desa , Dusun Tintin Kemantan, Desa Hulu Pengkadan, juga tak kalah antusias mempersiapkan terkait rencana kunjungan itu.
Selasa (16/03/2021)

Menjelang kunjungan Wasev sebagian warga di pimpin langsung oleh Ketua RT maupun Ketua RW, dan Kadus nya masing-masing membersihkan jalanan di desanya, sebagian lagi membantu TNI memasang memasang tenda.

”Tidak hanya TNI saja yang ribet dan sibuk dengan  kunjungan Tim Wasev dari pusat. Melainkan para warga kami, tak kalah antusiasnya mempersiapkan segalanya. Warga ingin penampilan Desa Hulu Pengkadan keren, sehingga mereka gotong royong mempersiapkan segalanya,” jelas Kades Hulu Pengkadan, Masran.

Dikemukakan, pihaknya juga mengerahkan sebagian warga untuk membantu TNI yang sedang menata tenda TMMD yang direncanakan akan dijadikan tempat transit para tamu dari Mabes TNI itu. ”Semua harus baik, desa harus baik, tempat-tempat yang akan disinggahi tamu juga harus tertata dengan baik,” ujar Kades Masran. 
(And/1206)