PKK Hulu Pengkadan Bantu TMMD 110 Putussibau Penyediaan Material Masjid

Diterbitkan oleh Tauhid pada Ahad, 21 Maret 2021 23:33 WIB dengan kategori Tmmd dan sudah 76 kali ditampilkan

Pengkadan -Ibu Ibu Giat Bantu Satgas TMMD 110 -Putussibau Penyedian Material.

Ibu Aminah Pengurus PPK Hulu Pengkadan yang Mengikuti kegiatan penyiapan material batu dan pasir bersama Tentara Manunggal Membangun Desa Kodim 1206 Putussibau sangat kami rasakan sangat membantu mewujudkan pembangunan jalan penghubung kecamatan Pengkadan dan Kecamatan Hulu Gurung.

Aminah menambahkan bahwa TMMD 110 Putussibau betul sangat kami rasakan manfaat sangat kami harapkan selama ini,Banyak yang telah di lakukan oleh TMMD 110 Putussibau untuk desa kami untuk itu kami ikut ambil kepedulian dalam rencana pembuatan tempat wudhu di Masjid kami,Kata "Aminah(Warga Hulu Pengkadan).

"Di tambahkan Ustat Haeruddin selaku ketua BPD dan Penasehat masjid Al-Mubarak sangat berterimakasih atas perhatian dari satgas TMMD 110 Putussibau yang akan membuatkan tempat Wudhu di masjid kami,Ungkap"Ustat Haeruddin (Toga dan Ketua BPD ).

Sasaran Fisik dengan sasaran lain  di TMMD 110  Putussibau yang telah di lakukan Pengecetan Masjid Al-Bubarrak dan membuatkan sarana Wudhu sebagai sasara umum yang sangat di perlukan oleh masyarakat sebelum beribadah .
"Satgas TMMD 110 Putussibau mendapatkan respon dan antosias masyarakat dalam memajukan Desa Hulu Pengkadan ,Pungkas"Didik(1206).