TMMD-110 Putussibau Bhakti TNI Untuk Masyarakat

Diterbitkan oleh Tauhid pada Senin, 22 Maret 2021 19:38 WIB dengan kategori Tmmd dan sudah 91 kali ditampilkan

Pengkadan -Jumat 19 Maret 2021 Kiprah TMMD-110 Putussibau Wujudkan Indahnya Kebersamaan.

Komandan Satgas TMMD ke 110 Puttussibau Letkol Inf.Jemi Oktis Oil,S.I.P menyatakan bangga ,bahwa  sampai saat ini Sasaran Fisik dan  Non Fisik dapat berjalan lancar dan baik atas peran serta masyarakat yang terus meningkat.

Dan Satgas mengatakan,wujud kebersamaan masyarakat yang  ikut serta dalam  program TMMD ini merupakan  wujud dari bhakti TNI dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat ,khususnya di pedesaan  dengan terjalinnya kebersamaan dalam memajukan Desa tentunya akan berdampak positif bagi kita semua.

Dalam Kegiatan Fisik yang di kerjakan oleh  Satgas TMMD 110 Putussibau berjalan lancar dan mencapai 70% dari pekerjaan ,hal ini tak terlepas peran aktip  dari bantuan  Masyarakat yang  terus meningkat secara bersama sama bahu membahu membantu  Satgas TMMD-110 Putussibu.

"Kebersamaan yang terbina dengan baik sampai saat ini ,  Satgas TMMD 110 Putussibau bersama  Masyarakat patut kita jaga dan terus pupuk ,karna TNI -Rakyat adalah satu kesatuan yang tak pernah terpisah,Tegas"Letkol Inf Jemi Oktis Oil,S.I.P(Dan Satgas TMMD).

"Sementara itu sejumlah masyarakat yang di utarakan Oleh tokoh agama mengaku gembira dengan ada program TMMD 110 Putussibau di daerahnya,karena akan memperlancar pelintasan anar kecamatan dan mendorong kemajuan Desanya,Kata"Rohim(Toma Hulu Pengkadan ).

"TNI adalah Bagian Rakyat dan sumber kekuatan terbesar Negara adalah TNI -Rakyat,Pungkas "Ddk(1206)