Sekop  Satgas TMMD 110 Putussibau Semangat Ramadhan

Diterbitkan oleh Tauhid pada Selasa, 23 Maret 2021 22:12 WIB dengan kategori Tmmd dan sudah 69 kali ditampilkan

Pengkadan -Satgas TMMD 110 Putussibau Semangat Ramadhan,Minggu 23 Maret 2021

Anggota Satgas TMMD 110 Putussibau dalam kegiatan pengumpulan matriel pasir dan batu Sersan Satu Yuda dalam pengumpulan matriel pembangun tempat wudhu di masjid Al-Mubarrak ,dalam kegiatan tersebut antusias dari warga suka ramai sangat banyak ,mengingat dalam persiapan jelang Ramadhan yang sebentar lagi tiba.

"Yuda juga menambahkan bahwa jiwa gotong royong atau kerja bakti dalam memajukan Desa Hulu pengkadan oleh masyarkat mengalami kenaikan dan terus meningkat,Ujar"Sertu Yuda(Anggota TMMD 110 Putussibau).

"Dimas warga Hulu Pengkadan ikut kegiatan Pengumpulan matriel pasir dan batu dalam pembuatan tempat wudhu sangat senang bekerja sama dengan satgas TMMD 110 Putussibau Kata"Dimas(Warga Hulu Pengkadan).

Sasaran Fisik dengan sasaran lain Satgas TMMD 110 Putussibau membuatkan tempat wudhu di Masjid Al-Mubarrak yang menjadi harapan dari masyarakat Hulu pengkadan jelang Ramadhan 1442 H. 

"Pasir dan batu yang melimpah di Hulu Pengkadan sebagai kekayaan alam sangat baik untuk di manfaatkan dalam upaya memajukan Desa terlebih di manfaatkan dalam pembuatan Wudhu jelang bulan Ramadhan,Pungkas"Ddk(1206).