Manfaatkan Waktu Istirahat Kerja untuk Berbagi Cerita dengan Warga

Diterbitkan oleh Adhie pada Rabu, 24 Maret 2021 23:21 WIB dengan kategori Tmmd dan sudah 537 kali ditampilkan

Kabupaten Semarang-  Di sela-sela istirahat pekerjaan TMMD Reguler ke-110 kyodim 0714/Salatiga di Desa Ketapang, Kecamatan Susukan, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, Koptu Angga, salah satu Anggota Satgas TMMD, menyempatkan diri membaur dengan masyarakat setempat yang membantu TNI dalam pelaksanaan Ttmmd, untuk menampung aspirasi.

Menurut Koptu Angga, digelarnya TMMD Reguler ke-110 menjadi kesempatan baik untuk mengenal masyarakat setempat dengan segala keterbatasan dan kelebihannya.

Apa yang menjadi kekurangan warga diusahakan agar mendapat solusi yang terbaik, sedangkan kelebihannya maka didorong untuk tingkatkan sehingga menjadi lebih baik lagi.

“Memang waktu istirahat kerja di TMMD, saya manfaatkan untuk Komsos (Komunikasi Sosial) dengan masyarakat, supaya saya tau keluh kesah warga,” bebernya.

Saat istirahat kami manfaatkan untuk mendekati warga, untuk menyisipkan masukan-masukan positif demi menyempurnakan gelaran TMMD di desa mereka. Mungkin dengan obrolan dari hati kehati, warga berani menyampaikan usul saran,” imbuhnya.

(Pendim 0714/Salatiga)