Pemasangan Genting Galfalum di Musholla Al-Huda Desa Ketapang

Diterbitkan oleh Adhie pada Rabu, 24 Maret 2021 23:28 WIB dengan kategori Tmmd dan sudah 615 kali ditampilkan

Kabupaten Semarang - satgas TMMD reguler 110 Kodim 0714/salatiga. melakukan rehab mushola bersama Masyarakat dalam program TMMD. Di desa ketapang kecamatan susukan kabupaten semarang . Rabu (24/03/2021)

Pentingnya kebaradaan musholla bagi masyarakat desa ketapang yang Mayoritas mulim . Dengan adanya musholla yang sudah termakan usia sehingga di Renovasi . Kegiatan renovasi dilaksanakan secara bergotong-royong, bahu-membahu yang dilakukan Satgas TMMD ke-110 Kodim 0714/Salatiga dan masyarakat sebagai bentuk kepedulian serta salah satu upaya membangun masyarakat yang berkarakter serta religius,ditengah pesatnya kemajuan jaman sehingga tidak mudah mendukung kegiatan yang berdampak negatif.

Dalam proses rehab mushola Al-Huda kini sudah memasuki proses pemasangan atap dari  galfalum yang dinilai lebih ekonomis tetapi kuat serta tahan lama.

Kebersamaan anggota Satgas TMMD dan warga semakin erat , secara bergantian memasang  genting galfalum sebagai atap mushola.secara estafet mengangkat matrial untuk pemasangan Atap Musholla.

(Pendim 0714)