Yakesma dan Ulil Albab Jalin Kerjasama Penghimpunan Zakat Infaq Sodaqoh

Diterbitkan oleh Adhie pada Kamis, 25 Maret 2021 14:43 WIB dengan kategori Batam dan sudah 324 kali ditampilkan

BATAM – Yayasan Kesejahteraan Madani (Yakesma) Layanan Batam menjalin kerjasama dengan MPZ Ulil Albab Batam (25/03/2021). Kerjasama ini bertujuan meningkatkan profesionalitas serta pengoptimalan layanan MPZ Ulil Albab.

“Kerjasama dengan Yakesma Layanan Batam ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas pelayanan dan penghimpunan MPZ Ulil Albab.  Selain itu ada pendampingan administrasi yang bisa membantu kami (MPZ Ulil Albab-red)” tutur guntar, salah satu pengelola MPZ Ulil Albab Batam.

Tidak hanya beasiswa pendidikan, skema kerjasama antara Yakesma Layanan Batam dan MPZ ulil Albab ini diharapkan bisa mengoptimalkan potensi zakat infaq dan sodaqoh juga waqaf dari warga ulil albab baik itu pengelola, guru, wali murid, dan siswa.

“kita juga ingin menggiatkan kembali potensi waqaf guna memaksimalkan pengembangan gedung baik itu sekolah maupun masjid Ulil Albab” ujar guntar yang juga merupakan tokoh pemuda Kota Batam itu. Ia juga menuturkan sangat penting bagi MPZ Ulil Albab menjalin kerjasa dengan Lembaga Zakat yang sudah terdaftar resmi.

Sementara itu Kepala Kantor Yakesma Layanan Batam, Esa Aditia berharap kerjasama ini dapat terjalin dengan baik juga dapat membantu upaya MPZ Ulil Albab memaksimalkan potensi zakat, infaq, sodaqoh dari lingkungan Ulil Albab.

“nantinya pendampingan ini akan kita maksimalkan selama bulan Ramadhan. Semoga pula apa yang diharapkan bersama bisa terwujud” tutup Esa.