Usbah:  PKS Terus Berkontribusi Melayani Masyarakat Kepri 

Diterbitkan oleh Saiful pada Sabtu, 27 Maret 2021 14:49 WIB dengan kategori Batam dan sudah 471 kali ditampilkan

BATAM - Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) digelar oleh DPW PKS Kepri di Sahid Hotel, Sabtu (27/03/2021), dihadiri oleh seluruh Pengurus dan Ketua Bidang DPW PKS Kepri serta DPTW (Dewan Pimpinan Tingkat Wilayah) PKS Kepri.

Ustaz Bahktiar, Lc., M.A. (Usbah) Ketua DPW PKS Kepri dalam sambutannya mengatakan bila Rakerwil ini sebagai momentum kedua bagi PKS Kepri.
 
"Setelah pelantikan pengurus/struktur, lanjut dengan Rakerwil. Rakerwil ini menjadi momentum kedua, yaitu bagaimana kita melayani rakyat," sebut Usbah, "momentum kedua ini untuk melanjutkan cita-cita menjadi partai papan atas."

Ia sebutkan, momentum pertama adalah menjadi partai yang bisa naik kelas yaitu saat pelantikan pengurus/struktur PKS pada Desember hingga Februari lalu.

Usbah melanjutkan sambutan dengan meneruskan pesan dari Ketua Majelis Syura DPP PKS, tentang tiga hal yang harus diperhatikan dalam melayani masyarakat.

'Alhikmah bil qalbi', yakni melayani dengan hati, dengan tulus ikhlas agar kontribusi membekas.

"Yang merasakan kontribusi PKS tidak hanya ummat Islam tetapi seluruh elemen bangsa di negeri ini," kata Usbah.

Yang kedua adalah 'alhikmah bil aqli' yaitu memberikan pelayanan dengan ide dan gagasan. Dan yang ketiga adalah 'alhikmah bil arkan', melayani masyarakat dengan melakukan kerja.

Usbah mengatakan, Rakerwil DPW PKS Kepri ini sebagai sarana adu ide dan gagasan.

"DPW Kepri sebagai perpanjangan tangan PKS dalam kontribusi nyata pada rakyat," tutup Usbah. (rf)