Kapolres Pekalongan Perintahkan Jajaran Perketat Pengamanan Mako

Diterbitkan oleh Tauhid pada Senin, 29 Maret 2021 14:15 WIB dengan kategori Daerah Jawa Tengah dan sudah 415 kali ditampilkan

​​​​​​​PEKALONGAN

Kepala Kepolisian Resor Pekalongan AKBP Darno, S.H., S.I.K.,  telah memerintahkan jajarannya untuk meningkatkan kewaspadaan dan memperketat pengamanan Mako Polres Pekalongan beserta Polsek jajaran. 

“Kepada Waka, PJU dan jajaran Polsek, saya perintahkan untuk siaga penuh, jangan lengah sedikit pun dalam menjaga keamanan Mako, laksanakan patroli ditempat-tempat rawan terjadi tindak pidana,” tegas Kapolres Pekalongan, Senin (29/3/2021).

Adapun pengawasan dilakukan dengan menyiagakan aparat kepolisian bersenjata lengkap yang berjaga ketat di pintu masuk mako. Meski wilayah Kabupaten Pekalongan  masih dalam status aman, namun dalam hal ini pihaknya  tetap mengimbau aparat agar tetap berhati-hati, Utamanya yang mendapat tugas penjagaan. 

Dan bagi siapapun yang akan masuk ke Mako Polres Pekalongan akan tetap diperiksa untuk memastikan tidak adanya barang berupa benda tajam maupun benda berbahaya lainnya yang dibawa pengunjung.

"Wilayah hukum Polres Pekalongan masih kondusif, hanya saja ketika ada orang yang ingin masuk ke Mapolres harus diperiksa, sementara untuk Polsek jajaran juga diperketat dan diperiksa barang bawaannya," ungkap Kapolres Pekalongan AKBP Darno.
Suroto Anto Saputro