Dibeli Raffi Ahmad, Cilegon United Malah diboikot Supporter Karena Alasan Ini

Diterbitkan oleh Saiful pada Jumat, 2 April 2021 14:33 WIB dengan kategori Olah Raga dan sudah 454 kali ditampilkan

CILEGON - Klub liga 2 Cilegon United resmi di akuisisi oleh selebritis tanah air, Raffi Ahmad. Raffi juga menggandeng Rudi Salim,  temannya yang merupakan pengusaha mobil sport.

Akuisisi itu juga mengganti nama dari klub menjadi RANS Cilegon United. selain itu, Raffi juga berencara memindahkan markas klub dari semula di Cilegon ke Pantai Indah Kapuk Jakarta Utara. Sesuai rencana Raffi yang akan mendirikan markas serta akademi sepakbola.

Hal ini mengundang reaksi dari kelompok supporter tim yang menamakan dirinya volcano cilegon. dimana beredar kabar supporter nomor 1 cilegon united tersebut keberatan atas dipindahkannya markas klub kebanggaan mereka.

"Banyak yang  merasa kecewa. Karena mereka akan kesulitan memberikan dukungan jika markas tim jauh" ujar Samanudi, salah satu pembina klub Cilegon United. 

Diketahui kejadian ini bukan yang pertama membuat kekecewaan bagi para supporter lokal Cilegon. Dimana sebelumnya klub Pelita KS juga pindah markas ke kota lain karena diakuisisi. hal ini diungkap Remon Reski selaku ketua tim supporter yang sudah mengawal tim dari liga 4.