Agar Terlihat Nyaman & Menarik, Satgas Pamtas Yonif 407/PK Bantu Pengecetan Sekolah

Diterbitkan oleh Tauhid pada Rabu, 7 April 2021 22:46 WIB dengan kategori Headline Nasional dan sudah 43 kali ditampilkan

KALIMANTAN

Kepedulian terhadap fasilitas tempat pendidikan anggota Pos Perumbang melaksanakan kegiatan karya bhakti pengecetan di SDN 04 Kurak yang berada di Desa Kekurak, Kecamatan Badau, Kab. Kapuas Hulu, Kalimantan Barat. Selasa (07/04/2021).

Lettu Inf Kusman selaku Danpos Perumbang menyampaikan, kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan bentuk kepedulian serta bertujuan agar anak sekolah dasar lebih bersemangat dalam belajar.

"Upaya yang telah dilakukan bertujuan untuk memberikan motivasi dan semangat belajar bagi Siswa-siswi SDN 04 Kurak dengan tampilan baru sekolahan mereka yang telah diperbaharui warna temboknya sehingga terlihat rapi, menarik, dan nyaman," ujarnya.

Tentunya ini adalah kegiatan positif, bahwasanya anggota Satgas Pamtas Yonif 407/PK selain membantu dibidang pendidikan, juga bisa membantu gotong-royong seperti pengecetan yang telah dilakukan oleh Pos Perumbang.

Kepala Sekolah SDN 04 Kurak Bapak Yohanes Mergi mengucapkan terimakasih kepada Satgas Pamtas Yonif 407/PK yang telah membantu dan memberikan sumbangsihnya kepada sekolah yang ada di Desa Kekurak.

"Kami sangat berterimakasih dan sangat terbantu dengan apa yang telah dilakulan oleh Bapak TNI khususnya anggota Pos Perumbang yang mana selalu ikut berpatisipasi dalam kegiatan mengajar dan gotong-royong di sekolah kami ini," ungkapnya.
Suroto Anto Saputro