Hotnasari Ajak Warga Seipelunggut Tingkatkan Ibadah di Bulan Ramadhan

Diterbitkan oleh Saiful pada Senin, 12 April 2021 16:38 WIB dengan kategori Batam dan sudah 105 kali ditampilkan

Sagulung - Rumah Keluarga Indonesia (RKI) Kelurahan Seipelunggut Kecamatan Sagulung menggelar silaturahmi bersama warga Bukit Melati RT03 RW 05, Ahad (11/4/2021).

Kegiatan dengan tema Menyambut Ramadhan dengan Ceria ini dihadiri Ketua RT03 Teguh Mukhlisin dan Ketua Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) DPC PKS Kecamatan Sagulung Hotnasari Ritonga di dampingi Ketua BPKK DPRa PKS Kelurahan Seipelunggut Rita serta puluhan warga lainnya.

Dalam materi yang disampaikan, Hotnasari mengajak warga Seipelunggut memanfaatkan momen bulan Ramadhan untuk meningkatkan kualitas ibadah.

"Buat target untuk amalan di bulan Ramadhan. Jika hari-hari biasa baca Alquran dua lembar, maka harus dipaksakan bisa lebih dari dua lembar," kata Hotna.

Ia mengatakan, jangan sampai kualitas ibadah justru menurun dibandingkan dengan bulan-bulan sebelumya. Peningkatan kualitas tersebut dapat dilakukan dengan membuat target-target ibadah yang akan dilaksanakan dalam bulan puasa.

"Dan target amalan harus dipertahankan sampai akhir Ramadhan. Jangan sampai 10 hari pertama sudah pada kendor amalannya," ujarnya.