Komandan Kodim 0736/Batang Pimpin Sertijab Danramil Dan Pelepasan Satu Perwira

Diterbitkan oleh Tauhid pada Kamis, 15 April 2021 11:59 WIB dengan kategori Daerah Jawa Tengah dan sudah 92 kali ditampilkan

BATANG

Dandim 0736/Batang Letkol Arh Yan Eka Putra memimpin pelaksanaan laporan Serah Terima Jabatan Danramil jajaran Kodim 0736/Batang. Acara serah terima jabatan tersebut berlangsung di makodim  0736/Batang Kamis (15/04/2021).

Serah terima jabatan Danramil di jajaran Kodim 0736/Batang  merupakan hal yang wajar dan biasa  terjadi ,sebagai bentuk realisasi dari   kebijakan TNI AD dlm rangka regenerasi dan tuntutan kebutuhan organisasi,guna mengoptimalkan  kemajuan satuan dalam mendukung tugas pokok TNI. "Ungkap Komandan Kodim 0736. 


Berkaitan dengan hal tersebut pada kesempatan yang baik ini kepda para Danramil yang melaksanakan serah terima  jabatan saya ucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya  semoga dalam mengemban tugas dan jabatan yang baru nanti dapat meraih keberhasilan yang lebih baik  lagi.Segera kenali para pejabat , tokoh dan masyarakat yang menjadi wilayah tanggung jawabnya. 


Dan juga kepada Letnan Dua Munawir  saya ucapkan terimakasih segala tenaga dan pikiran yang telah di dharma bhaktikan untuk satuan Kodim 0736/Batang.

Semoga disatuan baru nantinya di Kodim 0711/Pemalang dapat lebih berhasil lagi dan dapat mendapat tauladan personel yang lain, segeralah menyesuaikan diri dengan lingkungan bary sebagai ksatria pelindung rakyat  dan laksanakan tugas ini sebaik - baiknya.Ucapkan terimakasih saya juga sampaikan  kepada Ny. Munawir atas dedikasinya pada organisasi Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIV  Kodim 0736 semoga dapat dikenang sepanjang masa. " ucap Dandim
 
Danramil jajaran Kodim 0736/Batang yang mendapat rotasi jabatan antara lain : Kapten Inf Supirno semula Danramil 12/Tulis menjabat Danramil 11/Warungasem, Kapten Arm Rasmono  semula Danramil 13/Banyuputih menjabat sebagai Danramil 12/Tulis, Kapten Inf Sugito semula Danramil 01/Subah menjabat Danramil 13/Banyuputih dan Kapten Cba Dwi semula Danramil 11/Warungasem menjadi Danramil 01/Subah.

Suroto Anto Saputro