TNI Bersama Masyarakat Laksanakan Karya Bakti Pengabdian Untuk Negeri

Diterbitkan oleh Tauhid pada Kamis, 15 April 2021 12:17 WIB dengan kategori Headline Nasional dan sudah 180 kali ditampilkan

Kabupaten Kuningan

Satuan Komando Wilayah (Satkowil) Koramil 1503/Ciniru  melaksanakan Karya Bakti Semester 1 Tahun 2021 di Desa Cipedes, Kecamatan Ciniru, Kabupaten Kuningan, Kamis (15/4/2021).

Dengan mengusung tema "Karya Bakti Pengabdian Negeri", kegitan karya bakti ini bertujuan untuk mempererat kebersamaan dan kemanunggalan antara TNI dengan rakyat. Sehingga terbangun soliditas yang Kokoh antara masyarakat dengan Prajurit TNI.

"Kegiatan ini fokus pada pembuatan sumur bor untuk saluran air bersih dan pipanisasi. Tujuannya untuk membantu masyarakat, berkaitan dengan kebutuhan air bersih," ungkap Batuud Koramil 1503/Ciniru, Pelda Risdianto.

Selain itu, kata Pelda Rusdianto, kerja sama dilakukan untuk meningkatkan nilai gotong-royong di masyarakat khususnya dengan TNI.

"Nilai gotong royong yang sudah ada di masyarakat harus lebih ditingkatkan lagi dengan cara kerha bakti seperti ini, "imbuhnya. 
Suroto Anto Saputro