Muslub Hima Paluta Pekanbaru Pilih Imsardi Harahap Nahkodai Himpunan

Diterbitkan oleh Admin pada Senin, 19 April 2021 11:31 WIB dengan kategori Daerah Suara Mahasiswa dan sudah 609 kali ditampilkan

PALUTA -- (Himpunan Mahasiswa Padang Lawas Utara) Pekanbaru pada 18 April 2021 kemarin menggelar Muslub (Musyawarah Luar Biasa) Bertempat Di Gedung Belajar Fakultas Syar'iah dan Hukum UIN Suska Riau. Muslub  tersebut mengusung Tema: "Mengembalikan Semangat Berhimpun Para Kader, Demi Kejayaan Bersama"

Muslub ditubuh Hima Paluta Pekanbaru berawal dari inisiatif dan dorongan  para kader karena kevakuman organisasi, hal ini di tambah lagi masa priodisasi sebelumnya telah berakhir namun belum juga di adakan Mubes sebagaimana amanh AD ART.  Sehingga di khawatirkan akan terhambat regenerasi dan kaderisasi yang menjadi jantung himpunan.  Ucap ketua panitia dalam sambutannya. 

Muslub Hima Paluta Pekanbaru berjalan dengan Lancar dan semangat yang di hadiri oleh Puluhan Kader Hima Paluta Pekanbaru juga Beberapa Pembina antara Lain Bapak Lahana Harahap, M. Pd dan Ali Adam Siregar serta senior lainnya. 

Pembina Hima Paluta Pekanbaru Bpk. Lahana Harahap,  M. Pd.  dalam sambutannya menyampaikan Selamat melakasanakan MusLub, ikutilah dengan sebaik-baiknya dan tuangkan buah-buah pikiran cemerlangmu pada sidang yang penting ini.  

Setelah melalui tahanpan dan mekanisme persidangan Imsardi Harahap Terpilih Sebagai Ketua Umum Hima Paluta Pekanbaru Priode 2021-2022 Secara Aklamasi. 

Dalam pidato pertamanya Imsardi menegaskan bahwa saya siap menjalankan amanah dengan penuh rasa tanggungjawab dan kini Hima Paluta Pekanbaru tidak lagi Seperti "KeKosong Kepemimpinan" sebagaimana yang kita Rasakan Bersama Beberapa Bulan Terakhir. Saya mengajak kita semua para kader Mari sama sama kita mebesarkan himpunan ini,  mengabdi pada organisasi maupun pada masyarakat paluta dan Indonesia pada umumnya. 

Disamping itu Imsardi Harahap juga menyatakan dalam tempat yang bebeda,  akan mengupayakan pelantikannya dan pengurus Hima Paluta Pekanbaru Priode 2021-2022 Akan di jadwalkan 27 Mei 2021 Mendatang bersamaan dengan Hari Lahirnya Hima Paluta Pekanbaru Ke IX Tahun. (Parsa Siregar/**)