PKS Ajak Pemuda di Kepri Bangun Desa Lewat Program Jadi Milyarder Agroprenuer 

Diterbitkan oleh Saiful pada Ahad, 25 April 2021 09:49 WIB dengan kategori Headline Kepri Terkini Tanjungpinang dan sudah 378 kali ditampilkan

TANJUNGPINANG - Politisi muda PKS Raja Dachroni yang juga merupakan Sekretaris Umum DPD PKS Tanjungpinang mengajak pemuda di Kepri mengikuti Program Jadi Milyarder Agroprenuer PKS Muda Bangun Desa.

"PKS saat ini sedang menjaring anak-anak muda yang tertarik untuk mengabdikan dirinya di desa lewat program Jadi Milyarder Agroprenuer Pemuda Bangun Desa, ini mendorong pemuda untuk mengembangkan sektor pertanian, peternakan dan perikanan di desanya menjadi potensi bisnis dan kemudian mampu memajukan desa," kata Raja Dachroni.

Ini merupakan upaya PKS untuk anak muda belajar, bertumbuh dan berkembang bersama manfaat program PKS MUDA BANGUN DESA dengan program 

1.Sekolah Tani Ternak Muda PKS
2. Saudagar Muda Agro PKS
3. Agroprenuer Center
4. Mentoring & Inkubasi Bisnis
5. Meet The Investor
6 Pemuda Desa Festival

Untuk pendaftaran bisa 
melalui form digital yang tersedia
http://bit.ly/PKSMudaBangunDesa2021
dengan  periode Pendaftaran:
15 April - 15 Mei 2021 call centre Admin klik wa.me/6282220801450

"Kegiatan ini merupakan kegiatan atau program nasional bidang kepemudaan kolaborasi dengan bidang tani dan desa DPP PKS, saya mengajak anak-anak muda di Kepri mengikutinya karena di Kepri ada 275 desa," tambah Raja Dachroni.

Dari data yang tersedia, belum banyak desa di Kepri yang mandiri dan maju. "Melalui program ini saya berharap ada anak muda Kepri yang ikut dan bisa membantu negara atau desa nantinya untuk tumbuh dan berkembang," tutup Raja Dachroni.