Umat Islam di Kepri Doakan Masyarakat Palestina dan Covid 19 Segera Berakhir

Diterbitkan oleh Saiful pada Kamis, 13 Mei 2021 17:05 WIB dengan kategori Khazanah Tanjungpinang dan sudah 107 kali ditampilkan

TANJUNGPINANG - Bertepatan dengan salat Idul Fitri 1442 Hijriah, jamaah dan khatib di sejumlah masjid mendoakan agar Covid 19 segera berakhir dan masyarakat Palestina yang sekarang sedang menghadapi gencatan senjata dan bom dari tentara Israel dikuatkan dan dimenangkan dalam menghadapi ujian yang ada. 

Hal ini berdasarkan pantauan wartawan dan kontirbutor terkininews.com di sejumlah titik di masjid yang ada di Kepulauan Riau 

"Ya Allah akhirilah virus corona dan kuatkanlah perjuangan rakyat Palestina yang saat ini sedang menghadapi serangan tentara Israel di hari yang mulia ini," doa Khatib di Masjid Ikhwanul Muslimin, Kabupaten Bintan.

Berdasarkan pantauan wartawan dan kontributor terkininews.com penyelenggaraan salat idul fitri 1442 Hijriah berlangsung aman sesuai dengan prokes yang telah ditentukan pemerintah.

Hingga berita ini ditulis memang kurva Covid 19 belum menurun dan gencatan senjata dan atau bom di Palestina juga belum berhenti ditengah idul fitri saat ini.