Giat Amal MTs Darul Qalam Senayang Bantu Penderita Diabetes 

Diterbitkan oleh Saiful pada Jumat, 28 Mei 2021 21:19 WIB dengan kategori Headline Lingga Suara Pelajar dan sudah 251 kali ditampilkan

SENAYANG - Kegiatan Amal ini merupakan salah satu Program OSIS MTs Darul Qalam Senayang dalam respon musibah terhadap orang tua dari salah satu siswa MTs Darul Qalam Senayang yang saat ini sedang dalam keadaan sakit.

Paridah atau yang sering disapa Kak Par merupakan Orang tua dari Jaya Pratama siswa kelas VIII MTs Darul Qalam Senayang sudah lama dalam kondisi yang lemah akibat kondisi tubuh yang sedang dalam keadaan sakit dan sampai saat ini Paridah sedang melakukan masa rujukan ke salah satu rumah sakit di Tanjung Pinang. Guna lakukan penanganan cepat terhadap penyakit yang di derita nya.

Terkait hal tersebut OSIS MTs Darul Qalam Senayang gelar penggalangan dana untuk membantu pihak keluarga, kegiatan tersebut di laksanakan pada hari kamis(27/05/2021) dan penyerahan dana pada hari Jum'at(28/05/2021). 

Dana yang diperoleh dari sentuhan kebaikan hati warga senayang diserahkan langsung kepada pihak keluarga dikediamannya.dari giat amal ini terkumpul kan dana sebesar 2.175.000 .Penyerahan tersebut diserahkan langsung oleh Anggota OSIS MTs Darul Qalam Senayang. 

"Giat ini kami lakukan atas dasar bentuk solidaritas terhadap teman kami yang orang tua nya sedang dalam keadaan sakit. " Ungkap Selfia Andina kepada pihak keluarga saat penyerahan dana bantuan tersebut. 

"Semoga sedikit nya mampu memberikan banyak manfaat untuk keluarga teman kami Jaya Pratama dan doa kami terhadap ibundanya semoga lekas diberikan kesembuhan oleh Allah SWT. " Harap Hafizi El Qudsi ketus OSIS MTs Darul Qalam Senayang