Lomba MTQ, Babinsa Sungai Awan Kodim 1203/Ktp Berharap Warganya Ukir Prestasi

Diterbitkan oleh Tauhid pada Jumat, 11 Juni 2021 17:10 WIB dengan kategori Tmmd dan sudah 37 kali ditampilkan

KETAPANG

Babinsa Sungai Awan mewakili Danramil 1203-12/Delta Pawan menghadiri rapat persiapan pelaksaan kegiatan lomba MTQ ke-29 tahun 2021 yang akan digelar di Kabupaten Ketapang. Kamis (10/6/2021) 

Bertempat di aula kantor Kecamatan Muara Pawan, rapat tersebut dihadiri oleh, Plt. Camat Muara Pawan, Kades sekecamatan Muara Pawan, Kepala KUA, Ketua Panitia MTQ Desa dan tokoh agama.

Dikatakan Plt. Camat Muara Pawan Syarif Mahadi,S.AP.ME., dalam rapat koordinasi tersebut membahas rencana pembinaan peserta MTQ dari Kecamataan Muara Pawan yang nantinya akan mengikuti lomba di Kabupaten Ketapang.

Untuk itu masing-masing desa mengirimkan perwakilan peserta MTQ yang akan disiapkan sebagai perwakilan dari kecamatan Muara Pawan,” imbuhnya.

Sementara Itu, Babinsa Sungai Awan Serda Sukur Gunawan mengatakan, melalui pembinaan dan persiapan para peserta yang matang, diharapkan dapat mengukir prestasi dan membanggakan masyarakat Kecamatan Muara Pawan.

Kegiatan ini sangat penting dan strategis sebagai sarana menumbuh kembangkan semangat dan minat memperdalam Al-Quran," pungkasnya.

Pendim 1203/Suroto Anto Saputro