Jajaran Polsek Weleri Gencar Monitoring dan Pendampingan Vaksin Covid 19

Diterbitkan oleh Tauhid pada Sabtu, 12 Juni 2021 21:00 WIB dengan kategori Daerah Jawa Tengah dan sudah 98 kali ditampilkan

KENDAL

Babinkamtibmas Polsek  Weleri Bripka Yuedas Weintaro beserta Bhabinsa Sumberagung melaksanakan monitoring DDS,  Binluh, Penggalangan dan Sambang serta pendampingan vaksin Covid-19 kepada para lanzia,  bertempat di Aula Balai Desa Sumber Agung Kecamatan Weleri Kabupaten Kendal, Sabtu 12/6/2021.

Dalam kesempatannya Babinkamtibmas Polsek Weleri mengatakan" kegiatan monitoring terus digencarkan, dalam menindak lanjuti Inpres no. 6 th. 2020 tentang  Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan dalam Pencegahan dan Pengendalian Covid 19. sesuai perbup Kendal no. 67 th. 2020 tentang Penerapan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan sebagai Upaya Pencegahan dan Pengendalian Covid 19 di Kabupaten Kendal, "ucapnya.

Sementara Kapolsek Weleri AKP Ruslan, S.H,M.M. juga menjelaskan " kegiatan Bhabinkamtibmas Polsek Weleri harus selalu aktif dalam  melaksanakan monitoring,  dalam giat tersebut  Bhabinkamtibmas wajib  memberikan himbauan Kamtibmas kepada warga masyarakat yang sedang beraktifitas dan menerapkan disiplin 5 M dalam setiap kegiatan sehari hari,  yaitu dengan Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, Mengurangi mobilitas guna pencegahan dan pengendalian Covid 19 di wilayah kecamatan Weleri,  "pungkasnya. 

Pewarta : 
Suroto Anto Saputro