Perpisahan RA As-Sakinah, Muhammad Syafei Sampaikan Terimakasih

Diterbitkan oleh Saiful pada Ahad, 13 Juni 2021 17:22 WIB dengan kategori Batam Pendidikan Suara Pelajar Galeri Photo dan sudah 300 kali ditampilkan

BATAM – Raudhatul Athfal As-Sakinah menyelenggarakan wisuda (akhirussanah) untuk 120 Murid mereka yang lulus pada tahun 2021 ini (13/06/2021). Agenda tersebut diselenggarakan di Aula Kemenag PIH, Batam Centre. Dihadiri oleh Ketua Yayasan, Amirsyah, Kepala Lembaga Pendidikan Islam Assakinah, M. Sholahudin, Ketua RW 11 Bumi Sakinah, Ali Faruki, Plt Kepala Sekolah, LukY Tridayanti beserta Wali Murid dan seluruh Dewan Guru RA As-Sakinah.

Dalam kesempatan itu juga hadir Anggota DPRD Kota Batam Fraksi Partai Keadilah Sejahtera (PKS) Muhammad Syafei, yang juga merupakan salah satu wali dari murid yang diwisuda pagi itu.
“Anak saya, Irsyad Hafidzuddin juga pagi ini di wisuda. Saya hadir pagi ini sebagai salah satu wali murid dan juga mewakili wali murid untuk menyampaikan sambutan” ujar Syafei Pada kesempatannya menyampaikan sambutan.

“Selaku perwakilan wali murid, saya sampaikan terima kasih atas didikan dan bimbingan  dewan guru pada anak-anak kami.  Semoga semua yang sudah diajarkan menjadi teladan yang baik bagi anak-anak kami. Dan permintaan maaf tentunya kami sampaikan juga apa bila selama mengajar anak-anak kami terdapat ketidak sesuaian sikap anak-anak kami yang merepotkan para guru” ujar Syafei pada saat sambutan.
Dikesempatan yang sama Syafei juga tidak lupa mendoakan sekolah yang telah mendidik anaknya beserta anak-anak lainnya semoga kian maju dan makin berdaya saing.

Pihak sekolah membalas ucapan terimakasih dengan hal senada pada para wali murid atas kepercayaan dan pendampingannya.

"Mewakili sekolah dan yayasan kami menyampaikan terimakasih atas pendampingan,bimbingan, dan perhatian yang diberikan oleh Bapak Ibu sekeluarga dan semua wali murid. Terimakasih atas kepercayaannya memilih lembaga pendidikan kami. Teriring harapan semoga kita tetap bisa bersinergi dalam memajukan pendidikan di Indonesia pada umumnya dan diperumahan bumi Sakinah pada khususnya" Imbuh ibu Plt Kepala Sekolah RA Assakinah Luky Tridianti

Dalam acara yang digelar mulai dari pukul 08.30 pagi hingga 12.00 tersebut. Sejumlah penampilan seni di pertunjukan seperti tari tradisional, tari modern dan lain-lain. Hal inipun dikomentari Muhammad Syafei sebagai suatu nilai positif yang ditunjukkan para siswa, khususnya alumni angkatan 14 yang diwisuda pada hari ini.
“melatih keberanian itu sangat penting. Sebagai anak-anak yang akan menggantikan kita di masa mendatang, mereka memang harus dilatih sejak dini. Sebentar lagi mereka akan naik ke jenjang sekolah dasar, berani tampil adalah sikap yang harus dimiliki semua anak-anak kita. Semoga mereka menjadi anak-anak yang sholeh sholehah dan berguna bagi masyarakat” harap Syafei.