Selain Prodi, Fasilitas dan Kenyamanan Jadi Jaminan Keunggulan Pasca Sarjana UMI

Diterbitkan oleh Admin pada Selasa, 15 Juni 2021 19:24 WIB dengan kategori Makassar Pendidikan dan sudah 160 kali ditampilkan

MAKASSAR, -- Selain keunggulan dari Program Studi Pascasarjana UMI Makassar, fasilitas juga menjadi jaminan kenyamanan proses belajar mengajar yang tentunya tagline Kebersihan Sabagai Bagian dari Iman menjadi prioritas utama.

Terlihat jelas dari tampilan Gedung yang pastinya mencerminkan kelengkapan fasilitas ruang bagi Mahasiswa Pasca apalagi tentunya dengan lepasan lepasan Doktor pada Pascasarjana UMI yang menduduki peran penting dan jabatan tinggi.

Baca Juga : Super, Direktur Pascasarjana UMI Siapkan Prodi Akreditasi A Menjadi A Unggul

Direktur Pasca Sarjana UMI Prof. Dr. Baharuddin Semmaila, SE., M.Si. kepada terkininews.com Selasa (15/6/2021) bahkan menyebut nama sejumlah pejabat penting pernah melanjutkan Study Pascasarjana pada Yayasan Wakaf Pasca Sarjana UMI baik dari kalangan TNI Polri, Gubernur 

"Mantan Wali kota Makassar Ilham Arief Sirajuddin yang kini menjadi Ketua Alumni Pascasarjana UMI Makassar, disusul nama Bupati Gowa Adnan Puricta Ikhsan Yasin Limpo, Wakil Ketua DPRD kota Makassar Adi Rasyid Ali, dan ketua DPRD Rudianto Lallo, Mantan Kapolda NTB, Mantan Kasat Narkoba Polrestabes Makassar AKBP Diari Astetika, Mantan Kapolda Sulsel Burhanuddi Andi, Mantan Kapolda NTB Tajuddin, Mantan Pangdam XVI Pattimura Marga Taufiq, Bupati Maros Chaidir Syam dan masih banyak lagi pejabat lainnya." Kata Direktur Pasca Sarjana UMI.

Sementara itu menilik dari fasilitas Gedung kini Program Pascasarjana UMI Makassar yang berdiri sejak 1994 kini semakin menunjukkan kualitas dengan menghadirkan berbagai fasilitas penunjang proses perkuliahan dari aula pertemuan yang mampu menampung hingga 250 orang, Fasilitas tempat ibadah, ruang kelas ber AC, Kantin, ATM center serta lahan parkir yang memadai. (*/)