Kapolsek Pekalongan Utara Bersama Forkompimcam Cek Lokasi Isolasi Covid-19

Diterbitkan oleh Tauhid pada Kamis, 17 Juni 2021 15:22 WIB dengan kategori Daerah Jawa Tengah dan sudah 92 kali ditampilkan

KOTA PEKALONGAN

Sebagai upaya untuk mengantisipasi kasus positif COVID-19 yang setiap hari bertambah, Pemerintah Kecamatan Pekalongan Utara, Polres Pekalongan Kota menyiapkan tambahan ruang isolasi Mandiri di Kantor Pustu Kelurahan Bandengan pengadaan tempat menampung 4 orang. 

Guna mamastikan kesiapan tersebut, Kapolsek Pekalongan Utara Akp Joko Suhendro S.pd, M.S.i, bersama  jajaran Forkopimcam Pekalongan Utara lainnya dan didampingi Petugas Posko PPKM Mikro ( Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Petugas Medis Kecamata Pekalongan Utara), Kamis (17/06/2021) siang hingga sore ini mengecek langsung ruang isolasi tambahan tersebut.

Kapolsek Pekalongan Utara Akp Joko Suhendro mengungkapkan bahwa dirinya mengaku prihatin karena kasus COVID-19 setiap hari bertambah, sehingga penambahan ruang isolasi mandiri untuk disiapkan. 

"Oleh sebab itu hari ini kita sidak langsung kesiapannya dan kita targetkan ada penambahan hingga jumlahnya menjadi 10 tempat tidur. Jangan ada lagi yang harus menunggu lama untuk mendapatkan ruangan isolasi,” tutur Kapolsek.

Meski demikian, Camat Pekalongan Utara Srj Karyati S.I.P berharap tempat isolasi terpusat ini jangan sampai digunakan. “Kita tetap berdoa dan berharap semoga tempat isolasi yang kita siapkan tidak sampai ditempati pasien. Kita inginnya semua warga Kecamatan Pekalongan Utara tetap sehat. Ayo patuhi protokol kesehatan, 5M dan 3T nya mohon terus ditaati,” kata Camat Pekalongan Utara.

Pewarta : Suroto Anto Saputro