Polres Pekalongan Kota Siap Kawal Perpanjangan PPKM

Diterbitkan oleh Tauhid pada Rabu, 21 Juli 2021 12:28 WIB dengan kategori Daerah Jawa Tengah dan sudah 112 kali ditampilkan

KOTA PEKALONGAN

Di tengah padatnya tugas kepolisian saat PPKM Darurat, Kapolres Pekalongan Kota Akbp M Irwan Susanto S.I.K, SH, MH, mengajak seluruh anggota Polres Pekalongan Kota untuk selalu semangat dan menjaga kesehatan saat pelaksanaan tugas.

Hal tersebut disampaikan saat memimpin apel pagi anggota Polres Pekalongan Kota, Rabu, (21/07/2021) di halaman  Mapolres. 

Dalam tindakannya Polres Pekalongan Kota mengedepankan Persuasif, humanis tetap tegas. Kapolres menyampaikan bahwa tugas tugas kepolisian dewasa ini semakin banyak, selalu tugas tugas penegakkan hukum dan pemeliharaan keamanan ketertiban masyarakat, Polri dituntut aktif dalam tugas kemanusiaan penanganan Covid-19. "Apapun keadaannya, kita harus selalu semangat. Dan tak kalah penting adalah selalu jaga kesehatan," kata Kapolres Pekalongan Kota.

Kemudian menyikapi perpanjangan PPKM Darurat yang telah diumumkan oleh pemerintah, Kapolres Pekalongan Kota menyampaikan bahwa pihaknya akan menggelar rapat lintas sektoral bersama Forkopimda hari ini.
"tandasnya.

Suroto Anto Saputro