Polsek Singorojo Salurkan Bantuan Beras Polri Peduli Covid

Diterbitkan oleh Tauhid pada Ahad, 25 Juli 2021 13:00 WIB dengan kategori Daerah Jawa Tengah dan sudah 96 kali ditampilkan

KENDAL

Untuk meringankan beban ekonomi warga masyarakat di masaa pandemi Covid 19, Kapolsek Singorojo IPTU Suharyanto SH beserta jajarannya menyerahkan bantuan beras dari Polri kepada warga binaannya di  Kecamatan Singorojo, Kabupaten Kendal, Minggu (25/07/2021).

Penyerahan bantuan beras ini sebagai bentuk kepedulian Polri kepada warga masyarakat yang kurang mampu apalagi dimasa pandemi Virus Covid 19. Masing-masing kepala keluarga yang berhak menerima sebanyak 5 kg/KK.

Ia berharap dengan adanya bantuan beras ini bisa memberikan keringanan dan manfaat untuk masyarakat yang sangat terdampak dari virus Covid-19 ini.

“Melalui bansos ini mudah-mudahan dapat membantu meringankan beban warga juga bentuk empati terhadap sesama sebagai wujud nyata kepedulian Polri terhadap masyarakat ditengah pendemi Covid-19, jangan di lihat nilainya ” terang IPTU Suharyanto.

Sesuai dengan protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah, penyerahan bansos juga tetap dilaksanakan dengan physical distancing dan mekanisme pembagiannya dilakukan secara door to door.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek dan Wakapolsek juga memberikan pesan kamtibmas kepada warga untuk tetap mentaati himbauan pemerintah dan memperhatikan protokol kesehatan, jaga kebersihan diri dan lingkungan serta menggunakan masker saat beraktifitas di luar rumah dan sebisa mungkin untuk tidak bepergian keluar rumah apabila tidak benar-benar penting.

Suroto Anto Saputro