Polsek Limbangan Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi Tahap II di Balaidesa Limbangan

Diterbitkan oleh Tauhid pada Senin, 26 Juli 2021 13:30 WIB dengan kategori Daerah Jawa Tengah dan sudah 617 kali ditampilkan

KENDAL

Dalam rangka menyukseskan program pemerintah dalam percepatan penanganan Covid-19 melalui Vaksinasi massal, Kapolsek Limbngan  IPTU Rasban SH melaksanakan kegiatan monitoring di Balai Desa  Limbangan guna pengamanan, Senin (26/07/2021).

Kapolsek Limbangan IPTU Rasban SH menyampaikan " Giat pemantauan dan monitoring hari ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang melaksanakan vaksinasi Covid-19 sekaligus monitoring pelaksanaan PPKM Darurat dan memberikan himbauan kepada warga untuk selalu menerapkan protokol kesehatan" kata Rasban.

Kapolsek Limbangan juga menjelaskan yang mana kemarin personil juga melaksanakan kegiatan yang sama di hal kantor Balai Desa Limbangan, hari ini kita monitor langsung di Aula desa Limbangan ,giat vaksinasi berjalan dengan lancar dan aman.

Kapolsek Limbangan bersama Wakapolsek Limbangan serta jajarannya memonitoring langsung jalannya vaksinasi tahap II dosis II terhadap lansia dan Yanblik sedangkan penyuntikan di lakukan oleh Tim Puskesmas Limbangan, kegiatan sesuai Prokes Covid-19.

Suroto Anto Saputro