Polsek Buaran dan Factory Manager PT Pajitex Menyerahkan Bantuan 1000 Paket Sembako

Diterbitkan oleh Tauhid pada Selasa, 27 Juli 2021 18:36 WIB dengan kategori Daerah Jawa Tengah dan sudah 90 kali ditampilkan

KOTA PEKALONGAN

TNI/Polri sinergi dengan PT Pajitex bantu warga terdampak Covid-19 bagikan seribu paket sembako, jajaran Polsek Buaran Polres Pekalongan Kota dan Koramil Buaran bersinergi dengan PT Pajitex, membantu warga terdampak Covid-19. Bantuan sebanyak seribu paket sembako tersebut dibagikan kepada warga, untuk meringankan beban ekonomi akibat PPKM Level 4, Selasa 27/7/2021.

Penyerahan bantuan secara simbolis dilakukan Kapolsek Buaran AKP Guritno, bersama Factory Manager PT Pajitex Ir Agung Trianto di perusahaan setempat di Desa Watusalam Kecamatan Buaran, Selasa (27/7). Dalam pembagiannya, dibantu aparat desa di lingkungan perusahaan.

Kapoles Pekalongan Kota AKBP M Irwan Susanto, melalui Kapolsek Buaran AKP Guritno menjelaskan, pembagian bantuan paket sembako dilakukan untuk meringankan beban masyarakat selama pandemi Covid-19. 

Dalam pelaksanaanya, bersinergi antara TNI/Polri dan PT Pajitex. "Mudah-mudahan dapat membantu bagi warga terdampak akibat pandemi Covid-19," terang AKP Guritno. Pihaknya berharap, warga tetap mematuhi protokol kesehatan, 5 M Memakai Masker, Mencuci tangn, jaga jarak, hindarinkerumunan dan mengurangi mobilitas  serta menjaga Kamtibmas, juga mendukung upaya pencegahan dan penanganan Covid-19 melalui PPKM Level 4 ini.

Factory Manager PT Pajitex Ir Agung Trianto menyatakan, sinergitas ini sebagai bentuk kepedulian dunia usaha kepada warga terdampak Covid-19. Oleh sebab itu, melalui <I>Corporate Social Responsibility<P> (CSR), dibagikan seribu paket sembako.

Sebanyak 600 paket sembako dibagikan ke warga di lingkungan perusahaan, sisanya 400 paket sembako dibagi merata di wilayah lain," terang Agung Trianto. Masing-masing paket sembako berisi, beras, gula, mie, minyak goreng, kecap dan lainnya. Kegiatan itu juga dalam rangka turut mendukung program pemerintah, dalam rangka PPKM.

Pihaknya berharap, pandemi Covid-19, dapat segera berakhir, dan dapat beraktivitas kembali secara normal.

Suroto Anto Saputro