PKS Bantu Nutrisi Kesehatan Tenaga Instalasi Listrik RSUP RAT Tanjungpinang

Diterbitkan oleh Saiful pada Rabu, 11 Agustus 2021 09:03 WIB dengan kategori Headline Liputan Khusus Tanjungpinang dan sudah 96 kali ditampilkan

TANJUNGPINANG - Tim Reaksi Cepat Covid (TRCC) DPD PKS Kota Tanjungpinang menyalurkan bantuan nutrisi dan vitamin untuk kesehatan tenaga instalasi pemeliharaan rumah sakit (IPSRS).


Bantuan Nutrisi tersebut diberikan untuk 10 Tenaga Instalasi Pemeliharaan Rumah Sakit (IPSRS) yang disalurkan kemarin, Selasa 10 Agustus 2021 bersamaan dengan peringatan tahun baru Islam 1443 Hijriah.

Hal ini seperti yang disampaikan Ismiyati Ketua DPD PKS Tanjungpinang melalui Sekretaris DPD PKS Tanjungpinang Raja Dachroni kepada wartawan.

Menurutnya, selain nakes, tenaga IPSRS memiliki peranan yang sangat penting di RSUP RAT. Mereka bekerja pagi, siang dan malam memastikan instalasi listrik dan masalah teknis lainnya tidak mengganggu aktifitas Rumah Sakit.

"Kita apresiasi tenaga instalasi listrik, mereka tidak mendapatkan tunjangan seperti Nakes tapi kerjanya lembur karena banyak pasien di RSUP RAT, hari ini Selasa (10/07/2021) bertepatan dengan tahun baru Islam 1443 Hijriah dan  dalam rangka memenuhi nutrisi mereka, Tim Reaksi Cepat (TRC) Covid DPD PKS Tanjungpinang menyalurkan bantuan nutrisi untuk 10 orang tenaga IPSRS RSUP RAT. Bantuan saya serahkan langsung didampingi Bidang Kaderisadi Sugianto, S.Ud," kata Ismiyati.

Dia juga menambahkan, semoga Allah SWT lindungi mereka dan menjaga kesehatan mereka karena mereka telah bekerja pagi, siang dan malam demi menjaga stabilitas  instalasi RSUT RAT tetap terjaga dan stabil.

"Selain menyalurkan nutrisi kesehatan untuk mereka kita juga berdoa untuk kesehatan tenaga instalasi ini karena mereka punya peranan yang sangat vital di RSUP RAT selain tenaga kesehatan," tutup Ismiyati.